CBR250 Dipake Offroad? Siapa Takut!

Hallo sahabat masbul, kali ini ane mau cerita tentang si CBR250 yang keluar dari zona nyamannya.

Jadi rencananya gw ama bokin mau jalan jalan gitu deehh di hari sabtu yg cerah nan membahana wkwkkw
Jadi deh memilih spot indah nan romatis gitu, dan terpilihlah spot Kalibiru, yang terletak di samping kaliurang di daerah istimewa Yogyakarta, sip deh pokoknya jogja nihh.

kalibiru-kulonprogo.jpg.

Gass dueehh, tapi eng ing eng ada halangan timbul, ternyata jalan ke kalibiru ancurr pooll, offroad dehh ga ancur lagi, jalan yang biasa dilewati jeep tour merapi dan motor trail, gw sama bokin jadi mikir mikir deh. Coba tanya ke rental motor trail, gilee mintanya 200 ribu ga bisa kurang untuk klx yang stasioner pun tidak alias mati mati terus.

IMG_0513.JPG

Akhirnya berdoa, beranikan diri and just do it! Offroad dah ntuh motor full fairing, capeekk qaqaa wkwkwk bawa motor berat boncengan pake stang jepit, setelah berjuang keras serta dapat motivasi dari pengguna trail(diledekin) njirr -_- dan stuck berkali kali karena ban irc road winner selalu lebih pilih gali lubang daripada lompatin batu xD

IMG_0511.JPG

Finally ane dan bokin sampe juga, pacaran, foto, pulang wkwkwk

Untitled.png

Nahh pulangnya nih guys yang bikin keringat dingin sampe kebelet boker, sumpe ngeri betul turunan yang lumayan curam, penuh dengan batu besar besar dan no grip on rear tyre! Karena hanya pasir halus dan batu besar. Bokin kebanyakan gw suruh jalan guys waktu di turunan serem wkwkwk because safety first guys.

IMG_0520.JPG

Sampai kos air radiator dicek ehh kok habis, okelah refill, ehh ngompol si cbr wkwkwk, bocor guyss penampung air radiatornyaa hahaha, but fixing it only cost 40k 😉

What an experience…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s