Menanti KTM Rc Series, My First Love

Hallo sahabat masbul, untuk kali ini ane mau lebih ke curhat aja deh…

So cerita ini tentang sebuah bocah laki-laki dan cinta pertamanya, waktu itu natal tahun 2014 dan anak laki-laki tersebut diundang oleh keluarganya di Bali, maka datanglah ia. Sesampainya bocah itu di Bali ia melihat akan penampakan motor yang amat sangat cantik,seksi pokoknya aduhai deh jatuh hatilah bocah tersebut kepada motor itu, Yes guys its KTM DUKE 200!

ktm-duke-200-road-test_2_560x420

Pada keesokan harinya mintalah ijin bocah tersebut kepada omnya sang pemilik KTM tersebut untuk testride dan DIIJINKAN! dengan catatan tidak diperbolehkannya dia keluar kompleks karena belum lamanya dia mendapatkan SIM dan dinilai keterampilannya belum mumpuni.

AND START THE ENGINE!

ktm-duke-200-2017-new

Halus dengan dentuman mesin ala eropa, first gear, second, third, hard braking, etc pun dilakukannya dan bocah yang sehari hari menggunakan Satria F150 itupun takjub akan performance, comfort and feel of the Duke!
Mulailah berkepo ria dia dan besoknya dikunjungilah dealer KTM, BUT there’s something better….

Disana dia melihat sebuah RC200!
and OH MY! dan pasa saat itu dia tahu inilah rasanya cinta, oh inikah cintaa~

ktm_rc_200_640x480

Tetapi setelah semua momen indah tersebut, bocah itu merasakan sakitnya patah hati saat dia mengetahui bandrol cinta pertamanya 60 juta++ Damn..

Maka dia mulai melupakan cintanya tersebut, 2 tahun lebih ia lalui hari-harinya seperti biasa.

akan tetapi secercah harapan timbul dengan adanya berita dari PT. Penta Jaya bahwa harga KTM akan terjun bebasss akan tetapi hanya untuk area Bandung dan Jabodetabek.

*Pertengahan 2017*
it wont be long now, we’ll be together my love…

6/7 bulan lagi kita akan bersama.

mmmm

5 thoughts on “Menanti KTM Rc Series, My First Love

Leave a comment